EdukasiBerita KegiatanPencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat

Desa Pasir Batang Sangat Siap Menjadi Desa Yang Bersinar

Dibaca: 2 Oleh 26 Jun 2021Tidak ada komentar
Desa Pasir Batang Sangat Siap Menjadi Desa Yang Bersinar
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

https://tasikmalayakota.bnn.go.id, Pasir Batang – Pada Sabtu (26/06) BNN Kota Tasikmalaya telah menghadiri undangan menjadi narasumber pada kegiatan penyuluhan bahaya miras dan narkoba yang diadakan oleh Kesbangpol Kab Tasikmalaya.

Kepala BNN Kota Tasikmalaya Tuteng Budiman., M.Si menjadi narasumber pada kegiatan kali ini, Tuteng menjelaskan untuk saat ini narkoba bukan hanya beredar di Kota saja, melainkan sudah beredar di Wilayah Kabupaten.

 

“Untuk saat ini dan seterusnya, Pak Presiden menginginkan Indonesia itu menjadi Negara yang Bersih Narkiba (Bersinar)” kata Tuteng.

Lebih jauh Tuteng menambahkan, Indonesia bersinar tidak akan terwujud jika RT, RW atau bahkan Desanya masih acuh dalam hal menjaga masyarakatnya agar tidak terjerumus kedalam bahaya penyalahgunaan narkoba.  “Untuk mewujudkan Indonesia yang Bersinar itu, bisa dimulai dari dari RT/RW dan Desa yang Bersinar, dan juga sangat di butuhkan peran serta semua pihak, baik aparat Desa sampai masyarakatnya” lanjut Tuteng.

Sebelum meninggalkan tempat kegiatan, Kepala BNN Kota Tasikmalaya berpesan agar para warga dan tetangganya bisa saling support dan mendukung dalam hal menjadikan Wilayah/Desanya menjadi Desa yang Bersinar.

“Jangan acuh dan abai ya terhadap lingkungan sekitar, karena bukan tidak mungkin narkoba sudah sampai ke tetangga, atau bahkan ke keluarga kita sendiri” tutup Tuteng. (Sat)

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel