EdukasiBerita KegiatanPencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat

SMAN 1 Kota Tasikmalaya Siap Menjadi Sekolah yang Bersinar

Dibaca: 6 Oleh 27 Jul 2021Tidak ada komentar
SMAN 1 Kota Tasikmalaya Siap Menjadi Sekolah yang Bersinar
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

https://tasikmalayakota.bnn.go.id/, Tasikmalaya – Pada Selasa(27/07) BNN Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan Sosialisasi P4GN melalui live medsos SMAN 1 Tasikmalaya pada acara Masa pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan siswa baru SMAN 1 Tasikmalaya, kendati kegiatan tersebut dilakukan secara virtual Ridwan Jumiarsa., A.M., Kep selaku narasumber sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. “Walaupun kita tidak bertemu secara langsung, tapi Alhamdulillah kita masih bisa bertemu secara virtuan dengan keadaan yang sehat” kata Ridwan sembari membuka paparannya.

lebih lanjut Ridwan juga menerangkan jika BNN Kota Tasikmalaya walaupun disaat pandemi ini semaksimal mungkin dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat di Wilayah Tasikmalaya. “Tidak ada alasan bagi kita untuk tidak memberikan layanan terhadap masyarakat, pandemi? bisa kita atasi seperti yang kita (BNN) dan SMAN 1 Tasikmalaya laksanakan saat ini” tambah Ridwan.

dalam paparannya Ridwan berujar bahwa anak-anak remaja ini sangat rentan dengan ancaman nyata baha narkoba, apalagi disaat pandemi seperti ini. “sebagai condoh dari data yang kita punya, pada tahun 2019 kita berhasil merehabilitasi sebanyak 25 orang, kemudian pada tahun berikutnya di saat pandemi kita merehabilitasi sebanyak 33 orang, yang artinya disaat pandemi inilah malah makin banyak orang yang tergoda bujuk rayu narkoba, dan yang harus diingat data ini sebagaian besar di dominasi oleh usia produktif 15-25 Tahun” ujar Ridwan.

Sebelum menutup paparann Ridwan berpesan kepada para peserta kegiatan agar bekerjasama dan sama-sama bekerja dalam hal mewujudkan sekolah yang ada di Tasikmalaya ini sekolah yang Bersih Narkoba (BERSINAR). “mari kita mulai dari SMAN 1 Kota Tasikmalaya, hayu kita buat sekolah kebangga kita ini menjadi sekolah yang Bersinar” tutup Ridwan. (Sat)

Dokumentasi : Atep

SMAN 1 Kota Tasikmalaya Siap Menjadi Sekolah yang BersinarSMAN 1 Kota Tasikmalaya Siap Menjadi Sekolah yang Bersinar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel