EdukasiBerita Kegiatan

Pasukan Brigade Infanteri Raider 13 Siap Menjadi Pasukan yang Bersinar

Dibaca: 4 Oleh 07 Okt 2021Tidak ada komentar
Pasukan Brigade Infanteri Raider 13 Siap Menjadi Pasukan yang Bersinar
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

https://tasikmalayakota.bnn.go.id, Tasikmalaya – Bertempat di Markas Brigif Raider 13 BNN Kota Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Sosialisasi P4GN dan pemeriksaan urine terhadap ratusan prajurit Brigid Raider 13.

Kegiatan dibukan oleh Kolonel Inf Herry Purwanto, S.Sos. delaku Komandan Brigif 13. Herry menjelaskan bahwasannya prajurit Brigif 13 harus senantiasa mendukung program P4GN dan harus menjadikan Brigif 13 menjadi Brigif yang Bersih dari Narkoba (Bersinar).

Hal senada juga di sampaikan oleh Kepala BNN Kota Tasikmalaya Tuteng Budiman., M.Si, Tuteng sangat mendung keinginan dari Komandan Brigif 13 serta menyampaikan apresiasinya.

“Saya sangat senang dengan ucapan Komandan Brigif 13, karena bukan tidak mungkin jika narkoba ini sudah masuk kedalam segala sektor, baik pengusaha, para aparat, pejabat dan banyak lainnya” ungkap Tuteng.

Lebih lanjut Tuteng juga menegaskan bahwa pihak TNI baik dari Brigif maupun Kodim sangat konsen terhadap program P4GN. “Kalau saya lihat TNI ini sangat bagus dan konsen (dalam melaksanakan P4GN), karena salah satu contohnya mereka (Prajurit TNI) rutin mengadakan Sosialisasi bahaya narkoba¬† memeriksa urin prajuritnya” kata Tuteng.

Sebelum menutup paparan Tuteng juga menyampaikan agar Prajurit Brigif 13 selalu menjadi Prajurit yang baik dan Prajurit yang Bersinar.

Setelah paparan kegiatan kemudian dilanjut dengan pemeriksaan urin, Ridwan Jumiarsa selaku pemeriksa menjelaskan tidak ada indikasi jika Prajurit Brigif Raider 13 menyalahgunakan narkoba.

“Alhamdulillah dari ratusan prajurit yang mengukuti kegiatan ini (sosialisasi dan pemeriksaan urin) tidak ada ada indikasi adanya prajurit Brigif 13 yang menyalahgunakan narkoba, alias hasil tes urinnya negatif” jelas Ridwan. (ST)

Dokumentasi : P2M

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel