EdukasiBerita Kegiatan

Kunjungan Kepala BNN Provinsi Jawa Barat Ke Kota Santri

Dibaca: 3 Oleh 20 Agu 2021Tidak ada komentar
Kunjungan Kepala BNN Provinsi Jawa Barat Ke Kota Santri
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

https://tasikmalayakota.bnn.go.id/, Tasikmalaya –  Pada Kamis (19/08) Kepala BNN Provinsi Jawa Barat, Brigjen Pol Dr.Benny Gunawan, SH., didampingi anggota Pemberantasan BNNP Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke BNN Kota Tasikmalaya. Kunjungan ini di terima langsung oleh Kepala BNN Kota Tasikmalaya Tuteng Budiman., M.Si beserta anggota BNN Kota Tasikmalaya. Pada kunjungannya kali ini Kepala BNNP Jawa Barat memberikan motivasi dan meningkatkan semangat kerja bagi personil di BNN Kota Tasikmalaya, selain itu Brigjen Benny juga mengingatkan kepada para personil BNN Kota Tasikmalaya untuk ikhlas dalam bekerja.

“Kita ditakdirkan untuk bekerja dan mengabdi di sini (BNN) jadi jangan ada anggapan/maupun kegiatan yang melanggar aturan hukum yang berlaku apalagi sampai memanfaatkan rumah (BNN) kita untuk mencapai kepentingan pribadi, apalagi kepentingan yang bisa merugikan tempat kita bekerja” kata Kepala BNNP Jabar.

Kepala BNNP Jawa Barat juga menyoroti bahwa Kota Tasik ini Kota yang sangat rentan disusupi oleh banaya peredaran gelap narkoba. “Kota Tasik ini kan Kota Santri, tapi saya lihat di sini (Kota Tasik) perkembangannya cepat sekali, kalau dibanding dengan kota  tetangganya, jadi PR dan tugas yang cukup berat juga bagi BNN Kota Tasikmalaya, apalagi di Kabupaten Tasikmalaya belum terbentuk BNN nya” ujar Kepala BNNP Jabar.

sebelum meninggalkan kantor BNN Kota Tasikmalaya kepada penulis Tuteng juga membenarkan apa yang dikatakan Kepala BNNP Jabar terkait keadaan yang dihadapi oleh BNN Kota Tasikmalaya. Tuteng juga menyampaikan diperlukannya dukungan dari berbagai pihak dalam mendukung terwujudnya Kota dan Kabupaten Tasikmalaya menjadi Wilayah yang bersih dari narkoba.

“Sangat diperlukan dukungan dari berbagai pihak baik pihak Pemkot, Pemkab dan masyrakat Tasikmalaya untuk mewujudkan wilayah Tasik ini menjadi wilayah yang Bersinar (Bersi dari Narkoba), dan tentunya kita tidak bisa berjalan maupun bekerja sendiri” ucap Tuteng. (STK)

Kepala BNN Kota Tasikmala

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel